hormon tumbuhan auksin , sitokinin, giberelin, kolkisin, paclobutrasol, 2.4 D, ethapone-ethrel ,

hormon tumbuhan auksin , sitokinin, giberelin, kolkisin, paclobutrasol, 2.4 D, ethapone-ethrel ,
hormon tumbuhan auksin , sitokinin, giberelin, kolkisin, paclobutrasol, 2.4 D, ethapone-ethrel , cosiga EA

Selasa, 31 Juli 2012

Jual Hormon Tumbuhan


1. Auksin, 100 ml, harga Rp 30 Ribu/botol

2. Sitokinin, 100 ml, harga Rp 30 Ribu/botol

3. Giberelin, 100 ml, harga Rp 30 Ribu/botol

4. Colchicine, 100 ml, harga Rp 40 Ribu/botol

2,4 D, 100 ml, harga Rp 40 Ribu/Botol

Paclobutrasol, 100ml, Harga 40rb/botol

Ethapone/ ethrel 100ml harga 40rb/botol

Cosiga EA 100ml harga 65rb/botol


66 komentar:

  1. Wah, ternyata seperti ini bentuknya.
    Terima kasih gambarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum
      senang sekali saya bisa menulis kisah nyata kami
      dan berbagi kepada teman-teman disini.

      Meski hidup dalam keprihatinan, karena hanya mengandalkan penghasilan dari jual gorengan, namun rumah tangga kami terbilang harmonis. Jika berselisih paham, kami selalu menempuh jalan musyawarah. Hal itu wajib kami terapkan untuk menutupi aib dan segala bentuk kekurangan yang ada dalam rumah tangga kami agar tidak terdengar oleh orang luar. Karena begitulah pesan dari para orang tua kami.

      Hari demi hari aku habiskan hanya untuk bekerja dan bekerja. Hal itu aku lakukan, selain sadar akan tanggung jawabku sebagai orang tua , juga ingin menggapai harapan dan cita cita. Yah, mungkin dengan begitu ekonomi keluargaku dapat berubah dan aku bisa menyisihkan sedikit uang penghasilanku itu untuk masa depan anak-anakku dikemudian hari. Namun semua itu menjadi sirna.

      Selanjutnya kami pun melangkah untuk mencobanya minta bantuan melalui dana gaib tanpa tumbal,alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan.

      Jalan ini akan mengubah kemiskinan menjadi limpahan kekayaan secara halal dan tidak merugikan orang lain.

      Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami,
      saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami.
      Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi
      Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
      Supaya lebih jelas kunjungi blog
      KLIK DISINI

      Hapus
  2. halo,
    terima kasih telah berkunjung ke blog hormon tumbuhan
    kami memiliki banyak teman yg telah memakai hormon tumbuhan untuk berbagai keperluan kebun dan pertanian.
    silahkan kunjungi juga facebook kami di:hormontumbuhan untuk mendapat update nya.
    mulai dari teknik pengakaran,cabang dab pembungaab serta buah juga untuk tanaman koleksi untuk varigata.
    thanks ya

    hormontumbuhan
    081-805-185-805

    BalasHapus
  3. saya alka di jember... saya tertarik akan produk2 anda...
    saya sedang penelitian dalam pembuatan probiotik organik untuk perikanan/peternakan. dalam beberapa kasus, auksin, sitokinin, giberelin dikenal sebagai hormon hantu... beberapa waktu lalu, salah seorang teman saya menggunakan pupuk hantu untuk pertanian (yg mengandung zat2 tersebut) diaplikasikan pada kolam, dan hasilnya bagus wlo dalam kemasannya tertulis "jangan terkena hewan". terus, beberapa produk probiotik perikanan spt sozo fm-2 mengandung auksin. yang mau saya tanyakan, apakah auksin, sitokinin, dan giberelin bahaya bagi hewan?
    mohon pencerahannya dan terimakasih sebelumnya...

    BalasHapus
  4. halo alka ,
    salam kenal ya dan terima kasih dan senang sekali sudah berkunjung dan memberikan pertanyaan di blog hormon tumbuhan...

    ya bisa sangat hal tersebut terjadi, alka.ada terdapat hubungan tidak langsung atas tersebut. atau terjadi simbiosis yang positif...

    saat di aplikasi hormon , memacu pertumbuhan plankton atau tumbuhan makanan ikan . memang secara kasat indra tidak begitu nampak , karena ukuran nya beragam hingga mikro , tersebut mendapat efek hormon . nah, praktis jumlah / pertumbuhan tsb akan pesat (plankton) . wal hasil karena makanan sang ikan jadi lebih banyak , maka berpengaruh positif pada pertumbuhan nya...

    jadi kesimpulan sederhana nya ( simbiosis tersebut ):
    Hormon ----> planton ----> Ikan

    demikian alka,
    maaf ya agak lama kami menjawab nya . beberapa keperluan jadi baru bisa cek blog .
    semoga bermanfaat..

    bila terdapat facebook , bisa account kami di ADD :hormontumbuhan https://www.facebook.com/hormontumbuhan
    untuk mendapat update info-info ...

    thanks
    hormontumbuhan
    081-805-185-805

    BalasHapus
  5. saya sedang mencari hormon untuk penelitian...
    ini ready stok / harus inden dlu????

    BalasHapus
  6. halo ,
    untuk stok, kami ready stok.lengkap dari hormon sitokinin, auksin, giberelin , colchicine , 2.4D dan paclobutrasol.dan kami biasa menerima pesanan dari berbagai kota di seluruh indonesia yang kita kirim langsung ke alamat tujuan via ekspedisi (JNE,Wahana,Dakota,dll)

    silahkan untuk fast respon hub kami di :
    hormontumbuhan
    081-805-185-805
    thanks

    BalasHapus
  7. halo, saya mau tanya nih dimana kira2 saya dapat hormon rootone f jika bapak ada yang di jual .

    BalasHapus
  8. halo, saya mau tanya nih dimana kira2 saya dapat hormon rootone f jika bapak ada yang di jual .

    BalasHapus
  9. Salam kenal. Saya mau tanya.... untuk penggunaan hormon2 tersebut dosisny berapa/lliter air? Terimakasih.

    BalasHapus
  10. halo ,
    edi untuk hormon akar kita dgn auxin yg termasuk golongan hormon ini adalah : IAA, IBA, NAA, PAA, CPA, picloram, dicamba 2, 4, 5 trichlorophrnaxyaceticacid bila di aplikasi kultur jaringan sebagai induksi kalus dan perkencambahan eksplan-planlet..

    silahkan bila berminat bisa hub kami ya..
    terima kasih

    BalasHapus
  11. halo , mukhlish
    karena ini merupakan hormon masih murni,maka pengunaan hormon variatif, sesuai kebutuhan dan kreasi dari pengguna.misal untuk rendaman, maka membutuhkan konsentrasi lebih pekat di banding untuk pemakaian rutin.atau untuk kultur jaringan dll.
    silahkan di baca-baca pada menu di atas tiap-tiap hormon telah di cantumkan penjelasan detail nya.

    bila membutuhkan info lanjut bisa hub kami di 081.805.185.805 ok
    terima kasih

    BalasHapus
  12. Haloo HT,sy tertarik ingin mencoba ZPT ini utk sy aplikasikan di tanaman sy, utk ongks kirim 1o btl brp, alamt sy ddi ssambas kalbar..trims

    BalasHapus
  13. halo adi , salam kenal
    maaf baru lihat blog nih, tuk 10 botol/ 2kg ongkir ke sambas via JNE 84rb adi..

    lanjut bisa sms kami di 081-805-185-805 tuk fast respon.
    di tunggu ya
    thanks

    BalasHapus
  14. kalau buat ayam gmn cara pakainya.. biar cpt pertumbuhannya.. di www.ayampelungjakarta.blogspot.com

    BalasHapus
  15. lama sy cari2 hormon auksin, sitokini, giberilin dan paclobutrasol..... pemesanan gimana prosesnya? ada jumlah minimal?

    - herlambang gaharu -

    sawangan, magelang, jawa tengah

    BalasHapus
  16. Alamat HT dimana ? bias COD ?

    BalasHapus
  17. Hi did you have courier service buyer from malaysia

    BalasHapus
  18. Assalamu'alaikum,wr,wb..selamat pagi bapak.....saya mau tanya ni...ZPT yang bagus untuk stek apa ya bapak..??? dan apa bisa untuk tanaman kakao dan pala..???
    terima kasih bapak..
    wassalam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaykumsalam, joni herman ritonga .
      selamat dan terima kasih telah kunjung pada blog kami homrontumbuhan.
      khusus untuk stek pakai hormon COSIGA EA. hormon yang telah di formulasi untuk stek tanaman keras . dan di persiapkan untuk membuat akar tunggang menjadi banyak dan cepat keluar . hingga nanti nya tanaman lebih mudah dan cepat menyerap unsur hara pada tanah nanti nya .

      kita sudah uji kan pada tanaman jati.hai, ini riset yang sangat lama teman . dengan metoda stek pucuk yang di celup pada hormon stek COSIGA EA . dan setelah menunggu hasil yang cukup lama- sesuai usia tanaman jati- kita mendapatkan hasil yang memuaskan . dan sungguh menyenangkan .

      hasil nya ternyata, tanaman jati tersebut didapat akar tunggang - yg semula 1 - tetapi ini lebih banyak .luar biasa ! dan tanaman tentu nya menjadi lebih cepat besar serta batang kokoh dan lurus .sunggung mengembirakan kabar ini .

      dari hasil riset yang memakan waktu lama tersebut dan berhasil, kini COSIGA EA hormon stek dan cangkok kita sudah pasar kan . sangat cocok di pakai untuk kegiata stek dan cangkok .

      silahkan joni herman bisa mencoba. ini suatu hal baru yang sangat berguna tentu nya.

      untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di nomer yang telah tersedia OK.

      terima kasih
      regards

      hormon tumbuhan

      Hapus
    2. Assalanualaikum
      Apa ada hormon asam absisat (ABA)? Berapa ukuran kemasannya dan berapa harganya? Kalau ada saya menerlukan hormon tersebut.
      Terimakasih.

      Hapus
  19. halo pak saya mau nanya dan tertarik itu per 100 ml berapa ppm ya kandungannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo, budi darmawan . selamat pagi .
      selamat dan terima kasih telah berkunjung pada laman blog kami hormon tumbuhan . kami sangat senang tentu nya .

      benar . kemasan hormon seperti laman blog hormon tumbuhan di atas adalah isi 100 ml . untuk ppm masing masing adalah 1000 ppm kandungan nya. ini kami buat untuk ukuran yang memungkinkan di pakai untuk berbagai kepentingan . mulai dari laboratorium, maupun lapang . nampak nya ini tepat untuk di coba sesuai dengan maksud kegunaan nya . silahkan bila hendak memesan nya bisa untuk menghubungi kami hormontumbuhan pada kontak yang telah tersedia .

      terima kasih .salam
      hormon tumbuhan

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. halo, tunas gaharu .
    tersebut yang anda cari tersedia semua lengkap.untuk pemesaran silahkan hubungi no kontak yang sudah di sediakan .nanti akan kami proses .

    terima kasih

    BalasHapus
  22. sangat menarik. kalau untuk induksi akar, pake hormon yang mana & caranya bagaimana? umur 3 bulan bibit sengon/jati, apakah masih bisa optimal di-induksi? makasih

    BalasHapus
  23. Wahh bisa ga ya buat perkembangan bisnis tanaman hias dan rerumputan saya..

    BalasHapus
  24. assalamualaikum,...
    mau tanya pak, Apa Colchicine itu yg digunakan untuk mendapatkan mutasi dari tanaman? kalau ya,... aturan pakainya bagaimana? apa mesti berhasil? terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh ini kita sudah coba berhasil.pada singkong dengan hasil umbi yang menjadi lebih besar , dan kacang tanah juga menjadi lebih besar dan banyak rimpang nya . ataran pakai bisa di lihat di kolom colchicine

      terima kasih

      Hapus
  25. aslm. cara pemesananya gimana pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sms / telepon ke nomer kami di 081805185805 atau fix line 0341-343111 .

      Hapus
  26. Assalamu'alaikum, pak saya mau pesan untuk dikirim ke aceh bisa ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaykumsalam .
      bisa pak . silahkan hub nomer kami di 0341-343111 atau 081805185805

      terima kasih

      Hapus
  27. Assalamulaikm Wr wb.
    Pak ada jual hormon IBA saja? Kalau ada dalam bntk apa? dan harganya berapa? terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaykumsalam
      ada pak.IBA bentuk powder 20% 1gr harga 75rb
      untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 0341-343111 atau 081805185805
      terima kasih

      Hapus
  28. mas kalau untuk mengurangi kerontokan pada mangga apa2 saja yang bisa dipakai

    BalasHapus
  29. Fungsinya apa saja ini pak?

    BalasHapus
  30. assalamu'alaikum.. pak, kalau ingin melihat kemampuan hormon auksin, bisa diaplikasikan ke tanaman apa ya? target hormon auksin.. tks

    BalasHapus
  31. assalamualaikum pak...saya mau nanya hormon auksinnya kira2 bisa digunain buat pertumbuhan mikroalga ngk???

    BalasHapus
  32. Mohon pencerahan, Untuk mempercepat pembesaran batang pohon sengon hormon yg yg dibthkan apa saja? trims

    BalasHapus
  33. Assalamu'alaikum
    Apakah hormon auksin giberelin dan sitokenin dapatt digunakan secara bersamaan mas

    BalasHapus
  34. giberelin bagus utk bibit ya pak saya kira utk mempercepat dormansi perkecambahan akar aja ,mohon petunjk

    BalasHapus
  35. permisi.. masih ada stok untuk auksin dn giberelin gak..??
    saya berniat untuk pesan ke daerah banda aceh..

    BalasHapus
  36. bisa pesan hormon kolkisinnya?
    sy berminat di daerah sulawesi tenggara

    BalasHapus
  37. kalau stek jambu hormon apa pak .... trim

    BalasHapus
  38. kalo hormon thidiazuron ada gak? ukuran kemasan berapa dan harganya berapa ya? mohon dibalas saya sedang membutuhkan untuk penelitian

    BalasHapus
  39. trimakasih infonya,,,
    sangat bermanfaat,,
    mantap,,

    BalasHapus
  40. Pak,

    Apakah bisa disebutkan kandungan Hormon Auxin-nya : Misalkan IAA, IBA berapa ?

    Terimakasih

    BalasHapus
  41. trimakasih infonya...
    sangat menarik dan bermanfaat...
    mantap deh pokoknya...
    kunjungi balik yah nonton flim online di: http://inibos.com

    BalasHapus
  42. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui.

    BalasHapus
  43. mana pesanan saya???? kok belum nyampek2 ??? udah dikirim pa blm???

    BalasHapus
  44. misi gan mau tanya ada jual hormon inhibitor atau asam absitat. kalo ada berapa harganya gan

    BalasHapus
  45. Kalau mau beli butuh surat pengantar atau tidak ?

    BalasHapus
  46. Salam kenal saya dari tulungagung jawa timur. saya kemarin membeli paclobutrazol yang 250 ml. apakah efektif untuk tanaman leci saya? soalnya 7 tahun ini belum bisa berbuah? terima kasih. mohon di jawab?

    BalasHapus
  47. Pagi gan.gimana bisa kita dapatkan 3 produk tersebut? Mhn alamat serta kontaknya yg bs di hub.trims

    BalasHapus
  48. Harga paclobutrazol masih 40rb/botol? Untuk gibberellin kandungan berapa %? Trims

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. Hormon lengkap IBA bos adakah

    BalasHapus
  51. Halo, saya punya bibit auksin untuk produksi pupuk cair organik. Apakah ada yang tertarik atau bisa memberi saya referensi pembeli?
    Terimakasih.

    BalasHapus
  52. Giberlin cair sama auksin cair masing2 brapa pak?

    BalasHapus
  53. Giberlin cair sama auksin cair masing2 brapa pak?

    BalasHapus
  54. Assalamualaikum admin.. Saya mau nanya, disini tersedia ethepon murni nggak?? Terus ethrel itu apakah harus dilakukan lagi pengenceran?? Soalnya saya mau melakukan penelitian dengan ethepon 200 ppm untuk 16 tanaman.. Kira kira saya perlu berapa botol ya??? Bisakah kirim ke padang?? Terimakasih sebelumnya admin

    BalasHapus